Senin, 24 Januari 2011

lazy to the max

helo..helo..helo... Baby you called!! Ckckck.. Lg denger lagunya lady gaga ni!

Akir2 ini aku malas x blajar. Aisss.... Malas super amat malass! Gileee aje udah 1 minggu brturut2 ga pernah buka buku malam2, gitu smpe rumah,mandi trus plak....... Menggelepar d tempat tidur d temenin headset n slimu.

Luar biasa aku ni bahhh... Y maw d gmanakan lagi, udah cape aku blajar d skolah, y maw ga maw d rumah tidor laaa..
Ni jg td lagi blajar, cuma gara2 ga ngerti ujung2ny pegan hape trus ngeblog.hahahaha....

Feb...feb... Maw jadi apa nanti kau,kalo tau bapakmu kw gni.. Mmmmmmmm... Kecewa x lah udah liat kw!!
Sori la y bapakku sayang,krna dah capekny aku, ga sanggup lg otakku broperasi,tnang ajala bapak manajemen usu dah d tangankunya, tinggal bapak doakan ajalah aku boru hasian bapak ini y!
1 janjiku buat bapak: aku berusaha ga buat bapak kecewa!

SMANGAT t^_^t

2 komentar:

  1. bah,,,
    koq bza..

    oh Ia Sblom nya Lam knAl ia..
    nama aku BISMAN BINTANG PRANATA

    aku cma mao blang..
    aku pond jga sprti ituh..
    tapi kamu kan cewek..
    sharus'a.. pikiran kamu LBIh dewas sdikit Lah..
    bza Kan..
    lgean..
    klau cowok bgito Tuh wajar...
    krnah UMUM'A..
    cowok rata2 sifat'a.. bgito,,'

    jadi ..
    rubah za Lah sifat yg buruK tuh.

    skian dari SAYA,,
    BISMAN BINTANG PRANATA
    ADD FB AKU IA :bioezman pranata N bioezman pranat II
    KOPROL: bioezman
    twitter:bioezman rezp
    Blogger: bioezman feat dchrizt

    BalasHapus